Beranda Warta Daerah Kecelakaan Maut Pacitan, Satu Tewas

Kecelakaan Maut Pacitan, Satu Tewas

2795
0

Pachenews, Pacitan – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di kawasan Pacitan. Kali ini, laka maut tersebut terjadi di Bengkal, Tanjungsari, Pacitan, Senin (12/10/2015) sore sekitar pukul 15.50 WIB.

Laka maut tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio J hitam dengan plat nomor AE 2913 XB dengan mobil Suzuki APV berwarna krem dan mengakibatkan satu pengendara motor atas nama Amelia, siswi kelas IX SMP Negeri III Pacitan, warga Bengkal, Tanjungsari, kecamatan Pacitan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pachenews.com, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai Amelia dan teman perempuannya melaju dari arah Pacitan kota, namun di tikungan Bengkal yang cukup tajam tak bisa mengendalikan sepeda motornya.

Nahas, dari arah berlawanan, muncul mobil APV yang dikemudikan pria asal Bandar, Pacitan, langsung menghantam sepeda motor tersebut.

Akibatnya, sepeda motor Mio J tersebut terbanting dan mengalami kerusakan cukup parah. Sementara dua pengendara motor, Amelia dan satu temannya terbanting ke tepi jalan.

Informasi yang dihimpun, Amelia meninggal dunia, sementaranya temannya masih kritis danĀ  menjalani perawatan intens di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan. Selain itu, mobil APV juga mengalami kerusakan di bagian lampu dan bember depan kanan. (Sept)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.