Beranda Warta Daerah Sapto Pitoyo Nahkodai PMII Pacitan 2015-2016

Sapto Pitoyo Nahkodai PMII Pacitan 2015-2016

826
0

Pachenews, Pacitan – Sabtu-minggu (17-18/10/2015) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pacitan menggelar Konforensi Cabang VIII. Bertempat di aula pertemuan pasar sawo pacitan Konvercab ke 8 PC PMII Pacitan ini di ikuti oleh ratusan kader PMII Pacitan dari berbagai kampus.

Agenda tahunan tersebut dibuka dengan pidato bupati pacitan yang dibacakan oleh Asisten 1 Pemkab Pacitan Dra. Eni Setyowati, MM. Dalam sambutan tersebut Bupati Pacitan menyampaikan bahwa peran mahasiswa khususnya PMII dalam menjaga keseimbangan kepemerintahan sangatlah di butuhkan sehingga kinerja pemerintah daerah dapat terkontrol dan menjadi lebih baik karena keaktifan mahasiswa mengikuti isu-isu strategis daerah.

Konvercab yang menjalankan berbagai persidangan ini menentukan garis-garis haluan organisasi dalam menatap kemerosotan mental khususnya mahasiswa untuk ikut serta dalam mengawal pembangunan daerah. Berbagai rekomendasi untuk kemajuan organisasi juga menjadi bahasan yang sangat serius dalam berbagai persidangan.

Agenda terakhir konverensi cabang VIII PMII Pacitan ini adalah pemilihan ketua umum untuk periode 2015-2016. Terpilih sebagai Ketua Umum mandataris Konferensi Cabang VIII ini adalah Sapto Pitoyo yang berhasil menyisihkan dua kandidat lainya dalam pencalonan.

Terpisah, Septian Dwi Cahyo yang baru saja lengser dari ketua umum PMII Pacitan memberikan apresiasi dan ucapan selamat terhadap ketua umum terpilih sebagai penerima estafet kepemimpinan oraganisasi terbesar di Indonesia ini.

“Selamat dan sukses semoga menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa PMII ke arah yang lebih baik” ucapnya saat ditemua Pachenews. (ASM)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.