Home Warta Daerah Komunitas Pemuda Pacitan Gelar Bakti Sosial peduli Kekeringan

Komunitas Pemuda Pacitan Gelar Bakti Sosial peduli Kekeringan

1428
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Dalam Rangka memperingati hari sumpah pemuda, sekelompok pemuda yang menamakan dirinya outsiders (fansbase supermen is dead) menggelar bakti sosial untuk membantu warga masyarakat pacian yang terdampak kekeringan.  Acara ini digelar di sekitaran alun-alun pacitan kemarin,sabtu (malam minggu) (31/10/2015).

Selain aksi sosial kegiatan yang juga dihadiri oleh beberapa komunias pemuda pacitan ini juga di selingi dengan diskusi refleksi sumpah pemuda. “kegiatan ini merupakan ajang silaturohim dan penguatan pemahaman terhadap peran pemuda dalam pembangunan bangsa” ucap Giwang Koordinator acara.

Kegiatan ini seolah menjadi pelepas dahaga bagi pemuda khususnya pacitan yang semakin hari semakin apatis terhadap momentum-momentum yang menjadi tonggak sejarah bangsa ini. Disaaat para organisasi sedang tertidur kini organisasi yang biasanya mengamati musik tanah air justru turun tangan untuk menunjukan eksistensi pemuda pacitan.

Ardy, salah satu anggota outsiders Pacitan mengatakan, kini saatnya semua kaum muda menunjukan eksistensinya, dan menunjukan kepedulianya terhadap kejadian-kejadian sosial di sekeliling kita. “Disini kami juga galang dana untuk disalurkan di daerah-daerah sodara kita yang kekeringan” ucapnya. (Sept)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here