Home Warta Daerah Formacida Ajak Warga Pacitan Sadar Berdemokrasi

Formacida Ajak Warga Pacitan Sadar Berdemokrasi

432
1
SHARE

Pachenews. Pacitan – Komunitas yang menamakan dirinya Forum Masyarakat Cinta Damai (FORMACIDA) Kabupaten Pacitan, Sabtu, 14 November 2015 menggelar publikasi untuk mengajak warga masyarakat Kabupaten Pacitan sadar berdemokrasi. Kegiatan tersebut digelar dengan rute Pacitan Kota menuju Kecamatan Donorojo.

Menurut Septian Ketua Formacida kabupaten pacitan, Kegiatan ini berawal dari kekhawatiran akan tingginya angka golput di Kabupaten Pacitan. “Kami mengajak untuk meningkatkan partisipasi dan ciptakan suasana damai pemilihan bupati dan wakil bupati pacitan tahun ini” ucapnya.

Dalam keberlangsungan penyalanggaraan pemerintah daerah harus melalui pelaksanaan pemilihan dengan tanpa adanya penyimpangan aturan. Untuk mewujudkan hal tersebut tidak lepas dari profesionalisme dalam penyelenggaraan pemilihan dimulai dari penyelenggara pemilihan hingga peserta pemilihan. Diperlukan sebuah kesadaran untuk mewujudkan itu semua.

Formacida akan terus mengkampanyekan pemilihan yang baik, jujur, adil, dan damai untuk mewujudkan pacitan yang lebih baik. (SD)

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here