Home Warta Daerah Boimin, Keluarga Baru DPRD Kabupaten Pacitan

Boimin, Keluarga Baru DPRD Kabupaten Pacitan

781
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Setelah lowong beberapa bulan pasca pengunduran diri Yudi Sumbogo yang macung sebagai calon wakil bupati pacitan, kini satu kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan kembali terisi. Kamis, 19 November 2015 DPRD Kabupaten Pacitan menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah/janji pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Pacitan.

Adalah Boimin, S.Pd, yang hari ini mengambil sumpah/janji menjadi anggota dewan masa jabatan 2014-2015 menggantikan Drs Yudhi Sumbogo dari dapil IV (Arjosari-Tegalombo). Menurut informasi yang di himpun pache news, kader partai Demokrat tersebut adalah mantan kepala desa ploso kecamatan tegalombo.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengucapkan selamat atas pelantikan dan selamat bergabung dengan anggota yang lain di DPRD Kabupaten Pacitan. “Selamat menjalankan tugas yang maha berat sebagai wakil dari rakyat Kabupaten Pacitan terutama dari konstituan di daerah pemilihan IV” ucap Ronny

Dalam kegiatan tersebut juga hadir sebagai undangan, Bupati Pacitan, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Jajaran SKPD, Jajaran Forkopimda, Pengadilan Negeri, KPU, Parpol, Ornmar, LSM dan Organisasi Kepemudaan. Tepat pukul 10:30 rapat paripurna berakhir dan ditutup dengan pemberian selamat dari seluruh undangan kepada Boimin sebagai keluarga baru DPRD Kabupaten Pacitan.

Setelah terlantiknya Boimin, kini kursi lowong di DPRD Kabupaten Pacitan tinggal satu, yakni dari fraksi PDI Perjuangan setelah meninggalnya Setyo Raharjo yang juga sama-sama dari dapil IV. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti kapan akan ada pergantian antar waktu dari PDI Perjuangan. (Sept)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here