Home Warta Daerah Tenang dan Keringnya Grindulu Dapat Memakan Korban Jiwa

Tenang dan Keringnya Grindulu Dapat Memakan Korban Jiwa

800
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Minggu, 22 November 2015, terjadi peristiwa di sungai grindulu Kabupaten Pacitan, tepatnya di bawah bendungan PDAM Purworejo, Dsn Tawang, Ds Nanggungan, Kec Pacitan. Satu korban dinyatakan meninggal dunia atas nama Dwi Oktaviano Saputra (4) putra bapak Susanto dan Zakia warga RT 1 RW 5 Dusun Tawang, Desa Nanggungan, Kecamatan Pacitan.

Menurut informasi yang dihimpun Pachenews.com, korban atas nama vian (Dwi Oktaviano Saputra, red) tanpa sepengetahuan orang tuanya mandi di sungai grindulu bersama dua orang temanya Davi (4) dan Faza (6). Waktu kejadian kedua orang tua korban sedang tidak ada dirumah, sang ayah sedang bekerja memasang pipa sedangkan ibunya di sawah.

Korban dimungkinkan keasyikan bermain air, sambil mencari ikan dilokasi yang airnya agak dalam, karena korban tidak bisa berenang kemudian tenggelam. Mengetahui Vian tenggelam kedua temanya langsung lari pulang (150 meter dari sungai) dan memberitahu kakeknya Takbirin kalau cucunya (Vian) tenggelam.

Mendapat informasi tersebut seluruh warga datang ke lokasi kejadian untuk mencari korban, namun Vian ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Korban langsung dilarikan ke RSUD Pacitan untuk memastikan kondisi korban , namun dari RSUD korban dinyatakan sudah meninggal. Karena sudah dinyatakan meninggal kemudian jenazahnya dibawa pulang untuk dimakamkan oleh keluarga. (Mint)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here