Home Warta Warta Utama Ipong dan Giri Bersaing Ketat di Ponorogo

Ipong dan Giri Bersaing Ketat di Ponorogo

580
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Berdasarkan data hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Lembaga Survei Sarwani Indonesia (LSSI) pasangan calon bupati Ponorogo nomor urut 1 Sugiri Sancoko-Sukirno bersaing ketat dengan pasangan nomor urut 4 Ipong Muchlisoni-Soenarjo.

Dari data tersebut Sugiri berhasil mengupulkan 36 persen suara sah sedangkan Ipong meraup 38 persen suara sah.

Pasangan petahana Amin-Agus Widodo dengan nomor urut 2 memperoleh 22 pesen suara. Dan pasangan nomor urut 3 Misranto-Isnen hanya memperoleh 3 pesen suara sah.

Meski dari hasil hitung cepat terpaut sedikit, Sugiri yang merupakan warga Sidoarjo ini, mengaku tetap optimis. Namun ia menyerahakan seluruhnya hasil pilkada ini kepada Allah SWT.

“Kita sudah berusaha maksimal jadi saya optimis menang. Sekarang mari kita serahkan hasilnya pada Yang Maha Menata Semua (Allah SWT),” ujar Sugiri, Rabu (9/12/2015).

Sebagaimana diketahui, Pilkada Kabupaten Ponorogo diikuti oleh empat pasangan calon. Mereka adalah pasangan nomor satu Sugiri Sancoko-Sukirno yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golongan Karya, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Keadilan Sejahtera.

Pasangan nomor urut dua Amin-Agus Widodo yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasangan nomor urut tiga Misranto-Isnen Supriyono dari jalur perseorangan.

Dan pasangan terakhir Ipong Muchlissoni-Sujarno yang diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Nasional Demokrat. (BJ/Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here