Home Kolom Pilkada Pacitan Menjadi Harapan Peningkatan Sektor Pariwisata Sebagai Pendongkrak PAD

Pilkada Pacitan Menjadi Harapan Peningkatan Sektor Pariwisata Sebagai Pendongkrak PAD

538
0
SHARE

Pachenews – Dr. Mukodi peneliti sekaligus Ketua LPPM STKIP PGRI Pacitan, mengucapkan selamat pada seluruh penyelenggara Pemilukada, KPU Kab. Pacitan, Bawaslu, Kepolisian dan seluruh pihak terkait penyelenggaraan Pemilukada.

Evaluasi dalam penyelenggaraan Pemilukada ini adalah masih rendahnya partisipasi pemilih dalam memberikan hak politik, meskipun faktanya relatif lebih tinggi dari rata-rata nasional. Perjalanan Pemilukada serentak yang cukup aman di Pacitan, menjadi bukti masyarakat sudah tidak lagi suka dengan konflik, dan melihat Pemilukada sebagai pesta demokrasi yang harus dijaga dan didukung.

Harapannya, semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menjalankan visi dan misinya dalam memakmurkan seluruh warga Pacitan, utamanya pengembangan spasial di bidang Pariwisata sehingga menjadi salah satu penopang peningkatan PAD di Kabupaten Pacitan yang masih cukup rendah. Tak kalah pentingnya pemerintah Kab. Pacitan harus lebih visioner dalam pengelolaan pembangunan di Kabupaten Pacitan.

Selanjutnya, diucapkan selamat pada Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Indartarto dan Bapak Yudi Sumbogo, semoga kemenangan ini menjadi jalan menuju Pacitan yang damai, tenteram, sejahtera dan maju. (Lis/Sep)

Baca juga : ABDIMAS UNTUK HASILKAN KADER MUDA PEDULI HIV/AIDS DI PACITAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here