Home Warta Daerah PMII PACITAN : SUKSES PILKADA, SUKSES KITA BERSAMA

PMII PACITAN : SUKSES PILKADA, SUKSES KITA BERSAMA

424
0
SHARE

Pachenews – Rabu, 9 Desember 2015, Gelaran pesta demokrasi terbesar di Kab.Pacitan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan, yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat tersebut telah selesai dilaksanakan.

Pemilukada yang dilaksanakan secara serentak  se Indonesia tersebut juga dimeriahkan pula di Kab. Pacitan. Dimulai sejak pukul 07.00 WIB s.d 13.00 WIB proses demokrasi terbesar di Pacitan tersebut berjalan dengan lancar dengan sgala dinamikannya.

Sapto Pitoyo Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan, mengatakan “dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat” seyogyanya bisa dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh masyarakat. Akan tetapi hal tersebut terkesan hanya sebagai slogan semata, hal ini dapat dilihat bagaimana adem ayemnya pesta demokrasi dan tingginya angka golput yang dilaksanakan di pacitan.

Hal ini perlu menjadi catatan bersama, bahwa demokrasi di pacitan belum berjalan dengan maksimal ditinjau dari tingginya angka golput. Perlu sinergitas yang masif guna menekan angka golput tersebut.

Senada dengan hal di atas, Sapto Pitoyo juga menyampaikan siapapun yang akan menjadi pemenang dan pemimpin di pacitan 5 tahun mendatang, perlu kita kawal bersama. Pilihan boleh beda tetapi kebersamaan dan kerukunan harus tetaplah dijaga, karena sukses pilkada adalah sukses kita bersama, tandasnya. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here