Home Warta Daerah KPU Gelar Rekapitulasi Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan

KPU Gelar Rekapitulasi Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan

405
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara dan penetapan hasil rekapitulasi pemilihan bupati dan wakil bupati pacitan tahun 2015. Rapat pleno terbuka di selenggarakan hari ini (16/12/2015) di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kabupaten Pacitan.

Hadir sebagai undangan dalam gelaran tersebut adalah Forkopimda, Panwaskab, Forkopimka, PPK dan Panwaslihcam sekabupaten Pacitan.

Damhudi, Ketua KPU Kabupaten Pacitan dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam proses terselenggaranya pemilihan bupati dan wakil bupati Pacitan tahun 2015. Berkat kerjasama yang solid seluruh tahapan pemilihan dapat terlaksana tanpa ada halangan yang menghambat kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Pacitan.

“Seluruh tahapan yang dilaksanakan oleh KPU hingga KPPS berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan juga tidak ada sikap keberatan dari saksi” Ucapnya.

Hingga berita ini dimuat proses rekapitulasi suara belum selesai, hasil sementara tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh PPK maupun tim sukses dari pasangan calon. Pasangan incumbent Indartato/Yudhi Sumbogo menang telak atas rifalnya pasangan Bambang Susanto/Sri Retno Dhewanti. (ASM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here