Home Warta Daerah INI KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT DI JALUR LINTAS SELATAN (JLS) PACITAN

INI KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT DI JALUR LINTAS SELATAN (JLS) PACITAN

30502
5
SHARE

Pachenews. Pacitan – Musim liburan membuat Pacitan menjadi destinasi wisata yang luar biasa, namun hal tersebut akan menjadikan Pacitan sebagai daerah pencabut nyawa jika para wisatawan yang datang kepacitan tidak berhati-hati. Selain secara geografis bergunung-gunung, rata-rata jalanan di Pacitan juga berkelok-kelok, hal ini membutuhkan konsentrasi penuh bagi pengendara.

Hari ini (23/12/2015) pukul 10:15 WIB telah terjadi kecelakan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Kronologi dari kecelakan tersebut adalah, rombongan wisatawan dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, mengendarai tiga sepeda motor berboncengan dari arah barat menuju pantai Soge. Satu sepeda motor melaju lebih depan sedangkan dua lainya di belakang.

Tiba di tikungan Ngalang-ngalang Ombo Desa Wora-wari Kecamatan Kebonagung, sepedah motor kedua terjatuh, korban laki-laki terseret sepedah motor, sedangkan korban perempuan yang dibonceng terlempar kekanan dan tertabrak mobil Kijang Inova dari arah timur yang melaju cukup kencang.

Hingga berita ini di rilis satu korban wanita dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, “Korban wanita meninggal dunia karena luka yang cukup parah di bagian kepala” ucap wawan salah seorang saksi. (Sep)

5 COMMENTS

  1. Inalillahi wainaillahi roji”un…. Saya jg warga Sukoharjo turut prihatin dgn kejadian ini. Buat para pengendara mohon lebih ekstra hati2 pada pd kondisi jalan yg blm hafal,lebih2 di jalanan naik turun dan berkelok-kelok.

  2. Inalillahi Wa’ Innaillaihi Rodjiun..
    Hati-hati dan keep Safety Ridding aja. Apalagi blm mengenali medan jalur yg kita tempuh.
    Prepare :
    Kondisi & Kelengkapan Motor.
    Kondisi fisik kita Riders maupun boncegers.
    Surat-surat kendaraan STNK, SIM.
    Identitas diri, KTP, SIM dll.
    Jas hujan.
    Helm SNI.
    Jaket/Pakaian yg nyaman digunakan saat berkendara.
    Perhatikan RAMBU & MARKA jalan.
    Perhatikan batas kecepatan yg disarankan.
    Berdoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here