Home Warta Regional Inilah Rekomendasi Kongres Keluarga Migran Indonesia (KAMI) 2015

Inilah Rekomendasi Kongres Keluarga Migran Indonesia (KAMI) 2015

675
0
SHARE
Foto KAMI

Pachenews – Kongres Keluarga Migran Indonesia (KAMI) yang digelar tanggal 16-19 Desember 2015 berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa rekomendasi sebagai dasar berjalanya organisasi satu tahun kedepan. Rekomendasi tersebut telah dirumuskan melalui penyaringan dari seluruh program yang direkomendasikan dari masing-masing pengurus daerah.

Pada tahun 2015 ini KAMI telah melakukan capaian yang sangat baik, terutama dalam pemberdayaan Masyarakat Khususnya TKI Purna, dengan segudang prestasi pada tahun ini KAMI sudah menjadi organisasi nasional yang sudah terdaftar dan diakui oleh pemerintah.

Berikut rekomendasi Kongres KAMI 2015.

  1. Keluarga Migran Indonesia (KAMI) menegaskan sebagai gerakan sosial, bukan hanya bergerak pada lingkup buruh migran saja.
  2. Keluarga Migran Indonesia (KAMI) menggunakan Pemberdayaan sebagai isu perlawanan melalui kemandirian.
  3. Keluarga Migran Indonesia (KAMI) mendorong kepada pemerintah untuk:
    – Mempermudah proses Migrasi
    – Mempermurah biaya Migrasi
    – Mensejahterakan TKI dan keluarganya
  4. Mendorong pemerintah untuk memperbaiki tata kelola pengiriman TKI yang selama ini belum memihak kepada kepentingan masyarakat.

KAMI akan menjadi organisasi untuk melindungi para penyumbang devisa negara dan keluarganya, baik di sektor ekonomi maupun sosial agar kesetaraan hidupnya terjaga dan sejahtera. (ASM)

Baca Juga : Kongres Buruh Migran Indonesia 2015 digelar di Ponorogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here