Home Warta Daerah Nia, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Maut JLS Pacitan

Nia, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Maut JLS Pacitan

24227
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Sungguh naas nasib Nia Paramita Dewi, mahasiswi asal desa kateguhan, kecamatan tawangsari, kabupaten sukoharjo, jawa tengah. Bermaksud hendak liburan ke pantai soge bersama teman-temannya, korban malah tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang telah diberitakan Pachenews.com sebelumnya, Laka lantas kembali terjadi di jalur lintas selatan, tepatnya di JLS Pacitan-Trenggalek KM 25 Dusun Tanggung, Desa Wora wari, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, peristiwa ini mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka parah.

Kejadian bermula saat enam mahasiswa berboncengan menggunakan tiga sepeda motor melaju dari arah barat menuju pantai soge dengan kecepatan tinggi, karena kurang menguasai medan, Adit warga Wonogiri, pengendara motor honda mega pro bernomor polisi AD 5204 HR melakukan pengereman mendadak saat tiba di tikungan Desa Wora-wari, akibatnya motor bagian belakang sontak berbalik dan mengakibatkan Nia Paramita Dewi yang saat itu berada di boncengan terjatuh ke depan.

Korban yang terguling langsung menabrak bumper depan mobil Innova bernomor polisi L 1736 PO yang datang dari arah berlawanan, setelah menabrak bumper depan, tubuh korban masuk ke kolong mobil dan seketika tewas di lokasi kejadian, sedangkan Adit mengalami luka parah kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pihak kepolisian segera bertindak cepat dan melakukan evakuasi korban, untuk selanjutnya jasad korban dibawa ke kamar jenasah rumah sakit daerah pacitan. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here