Home Warta Daerah Setelah Tenggelam Empat Hari, Jenazah Rheza Diketemukan

Setelah Tenggelam Empat Hari, Jenazah Rheza Diketemukan

1480
0
SHARE
Foto Pacitanku

Pachenews. Pacitan – Setelah dilakukan pencarian selama empat hari, korban tenggelam di Pantai Dangkal, Desa Worawari, Kecamatan Kebonagung atasa nama Mohamad Rheza Suprayogi (29) akhirnya ditemukan oleh tim search and rescue (SAR) dalam keadaan meninggal dunia, Senin (4/1/2015) sore WIB.

Berdasarkan informasi, jenazah Rheza ditemukan dan dievakuasi oleh tim Badan SAR Nasional Trenggalek bersama tim reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pacitan, tim rescue RAPI Pacitan, Pokmaswas Pantai Dangkap dan beberapa unsur terkait sesaat setelah proses pencarian tersebut ditinjau oleh Bupati Pacitan Drs H Indartato, MM.

Rheza yang tenggelam pada Jumat (1/1/201) pagi lalu ditemukan oleh nelayan setempat sekitar pukul 16.15 WIB, dengan posisi sebelah timur sekitar 2 km dari Pantai Dangkal. Saat ini, jenazah pria yang akrab disapa Rheza Gindul tersebut berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk dilakukan visum.

Selain melibatkan unsur tim reaksi cepat (TRC) BPBD Pacitan, pencarian juga menggunakan perahu nelayan, perahu karet maupun perlengkapan penginderaan seperti teropong dan “global positioning system” (GPS) juga melibatkan Polres Pacitan, Kodim 0801 Pacitan, Badan SAR Trenggalek, tim rescue RAPI dan warga/nelayan sekitar. (Pacitan/Sep)

Baca Juga : Reza, Korban Laka Laut Pantai Dangkal Belum Juga Diketemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here