Home Warta Daerah Jenazah Rheza Korban Laka Laut Pantai Dangkal Dimakamkan Pagi Ini

Jenazah Rheza Korban Laka Laut Pantai Dangkal Dimakamkan Pagi Ini

532
0
SHARE
Foto Jenazah

Pachenews. Pacitan – Jenazah Mohamad Rheza Suprayogi (Rezha Gindul) korban lakalaut Pantai Dangkal, Kebonagung Pacitan akan di makamkan pagi ini di pemakaman tempat almarhum tinggal, Lingkungan Kajen, Kalurahan Giripurwo, Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri, Jateng.

Dimasa hidup almarhum merupakan mahasiswa jurusan Psikologi, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dan dikenal sebagai sosok aktivis yang humanis dan friendly. Pria yang merupakan putra keempat Rusdi dengan alamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, RT 03/RW XI, Lingkungan Kajen, Kalurahan Giripurwo, Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri, Jateng ini aktif di berbagai organisasi di kampusnya, salah satunya adalah dekat dengan anak-anak pecinta alam UMS dan musik.

Malang bagi Rheza, dirinya dan keempat temannya terseret ombak besar saat tengah asyik menikmati mandi di pantai pada saat tahun baru kemarin (1/1/2016). Kelima wisatawan asal Jawa Tengah yang terseret ombak tersebut diantaranya adalah Fian, Ibrahim (21), Romadhon, Shintia dan Rheza sendiri. Nasib semakin malang saat keempat temannya bisa diselamatkan, namun tidak demikian dengan Rheza, yang hilang terseret ombak ganas perairan Dangkal, Pacitan.

Kemarin (4/1/2016), jenazah Rheza diketemukan dan dievakuasi oleh tim Badan SAR Nasional Trenggalek bersama tim reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pacitan, tim rescue RAPI Pacitan, Pokmaswas Pantai Dangkal dan beberapa unsur terkait. Sedangkan pagi ini akan dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat almarhum tinggal. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here