Home Warta Regional Polres Ponorogo Bongkar Jaringan Pengedar Pil Koplo Untuk Kalangan Pelajar

Polres Ponorogo Bongkar Jaringan Pengedar Pil Koplo Untuk Kalangan Pelajar

584
0
SHARE
Foto Antara

Pachenews. Ponorogo – Pekan pertama diawal tahun 2016, jajaran polres Ponorogo berhasil mengamankan 4553 butir pil koplo. Empat tersangka pengedar pil haram tersebut diamankan dengan TKP yang berbeda.

Mereka adalah FDR (15) warga Brotonegaran, MRR (18) warga Tambakbayan, RAA (20) warga Brotonegaran, dan IAM (24) warga Surodikraman.

Penangkapan ini berdasarkan laporan dari warga yang resah akan maraknya peredaran pil koplo dikalangan pelajar Ponorogo.

“Penangkapan ini adalah pengembangan dari para tersangka yang sudah tertangkap sebelumnya, meski salah satu pelaku dibawah umur namun tetap kami proses dan wajib lapor” ungkap AKP Sunardi, Kasat narkoba Polres Ponorogo dilansir dari terasjatim.com.

Menindaklanjuti hasil penangkapan pengedar ribuan butir pil koplo ini, pihak sat-narkoba polres Ponorogo terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka dan melakukan pengembangan.

Selanjutnya para tersangka dijerat pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara atau denda maksimal 1,5 milyar.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here