Home Kolom GMNI Pacitan: Adanya peristiwa hari ini, Jangan banyak berasumsi, Kita Harus Tenang

GMNI Pacitan: Adanya peristiwa hari ini, Jangan banyak berasumsi, Kita Harus Tenang

254
0
SHARE

Pachenews.com – Peristiwa baku tembak dan pengeboman di sekitar gedung sarinah kamis siang (14/1/2016) cukup menghebohkan masyrakat Indonesia. Dengan waku yang relatif singkat  kabar dan berita itu pun menyebar ke seluruh penjuru Wilayah Negara Indonesia. peristiwa itu juga menyita perhatian masyarakat Pacitan. Tak sedikit dari mereka yang berasumsi macam-macam terkait kejadian siang tadi. Menanggapi hal itu, Kalangan aktivis mahasiswa mulai berbicara, Helmy Yusuf Evendi selaku Ketua DPC GMNI Pacitan mengingatkan agar masyarakat tidak banyak berasumsi terkait peristiwa pengeboman di Sekitar gedung Sarinah, kita harus tenang dan waspada saja. Semuanya harus diserahkan ke pihak yang berwajib.

“Terkiat kejadian pengeboman tadi siang, kita tidak boleh banyak berasumsi, semuanya harus kita serahkan kepihak yang berwaib” Tandas Helmy

Helmy Juga menambahkan bahwa DPC GMNI Pacitan mengecam Keras aksi terror yang dilakukan di Sekitar gedung Sarinah. Serta turut berduka cita atas kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here