Home Warta Regional Konvensi posdaya 2016 digelar di semarang

Konvensi posdaya 2016 digelar di semarang

295
0
SHARE

Pachenews.com – Geliat pemberdayaan terus menggema, seiring dengan terentaskanya keluarga pra sejahtera diseluruh pelosok indonesia. Yayasan damandiri menggelar konvensi posdaya nasional dalam rangka memberikan apresiasi kepada 20 posdaya terbaik nasional untuk berbagi tips sukses posdaya di berbagai wilayah nusantara.

Konvensi posdaya tersebut di gelar di hotel grand candi semarang tanggal 13-15 januari 2016 dan diikuti oleh 20 posdaya rujukan dari seluruh pelosok nusantara. Konvensi posdaya ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yayasan Damandiri ke 20.

Dari 20 posdaya rujukan tersebut, dari pacitan diwakili oleh dua posdaya yaitu posdaya mawar dari desa wonoanti kecamatan tulakan dan posdaya dadi redjo dari desa jetak kecamatan tulakan.

Sangat membanggakan dari pacitan terdapat dua posdaya yang mampu bertahan dan menunjukan eksistensinya kemudian masuk dalam jajaran 20 posdaya rujukan nasional. Hal ini menjadi kebanggaan dalam pemberdayaan dimana posdaya yang dianggap sebelah mata oleh sebagian masyarakat dan pemerintah daerah mampu membawa pacitan ke kancah nasional. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here