Home Warta Daerah Rumah Ludes Tersambar Petir, Heri dan Keluarga Selamat

Rumah Ludes Tersambar Petir, Heri dan Keluarga Selamat

597
1
SHARE
Rumah Heri

Pachenews. Pacitan – Musim penghujan yang tahun ini memang tidak seperti yang diharapkan, turun tidak menentu dan di sebagian besar wilayah pacitan tanaman pertanian justru malah mati. Namun hal tersebut tidak menghalangi akan adanya musibah atau bencana akibat hujan. Kemarin (18/01/2015) terjadi musibah di desa penggung kecamatan nawangan, pacitan, satu rumah ludes terbakar akibat tersambar petir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pachenews.com, kronologi kejadian tersebut, Senin sore sekitar pukul 17:00 hujan turun mengguyur wilayah nawangan dan sekitarnya, hujan yang disertai petir menyambar tower XL dan berdampak pada terbakarnya rumah Heri (35) warga RT 1 RW 1 Dusun Pagersari, Desa Penggung, Kecamatan Nawangan.

Beruntung Heri dan anak istrinya selamat, karena ketika kejadian sedang berada di rumah sodara persiapan kenduri, namun rumah dan isinya ludes hangus terbakar.

Dengan adanya kejadian ini warga Desa Penggung berharap, agar ada efaluasi terhadap fungsi penangkal petir yang ada di tower olah fihak terkait. “Harus ada efaluasi agar tidak ada korban selanjutnya” ucap salah seorang warga yang menolak disebut identitasnya. (Sep)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here