Home Warta Daerah Pencari Kerang Tenggelam di Perairan Pantai Njawenan Pacitan

Pencari Kerang Tenggelam di Perairan Pantai Njawenan Pacitan

739
0
SHARE

Pachenews. Pacitan – Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Kabupaten Pacitan, tepatnya di perairan Pantai Njawenan, Dusun Kaliwaru, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Pacitan pada Selasa (26/1/2016) sekitar pukul 05.30 WIB.

Adapun, kronologi kejadian bermula serombongan warga sidomulyo berangkat mencari kerang, dengan kondisi air laut saat itu surut diperkirakan pencarian kerang akan mendapat hasil yang bagus. Namun naas bagi purwito tengah asyik mencari kerang di perairan Pantai Njawenan terseret ombak hingga tenggelam.

Dengan adanya kejadian tersebut tim pokmaswas pantai wawaran bersama tim rescue Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pacitan bertindak cepat. Pencarian dengan menggunakan kapal nelayan menyusuri perairan pantai wawaran hingga pantai dangkal. Pantai Njawenan sendiri adalah pantai yang terletak sekitar kurang lebih 1 Km barat Pantai Dangkal dan sebelah timur Pantai Wawaran, yang terletak di Dusun Kaliwaru, Kebonagung.

Informasi yang dihimpun Pachenews.com, pada pukul 09.30 pencarian membuahkan hasil namun purwito diketemukan dengan kondisi meninggal dunia. Korban dievakuasi ke pantai wawaran untuk selanjutnya dibawa ke puskesmas kebonagung untuk proses visum. Diketahui korban sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Dusun Kaliwaru Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here