Beranda Warta Daerah Budi Utomo Meninggal Saat Menunggu Penumpang Berwisata di Pantai Klayar

Budi Utomo Meninggal Saat Menunggu Penumpang Berwisata di Pantai Klayar

806
0
RSUD Pacitan

Pachenews. Pacitan – Liburan panjang tahun baru Imlek pada Februari 2016 ini menjadi liburan yang tidak mengenakkan bagi rombongan Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Gombang, Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung.

Pasalnya, ditengah menikmati liburan di Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Minggu (7/2/2016) kemarin, sopir travel yang ditumpangi meninggal dunia setelah tertidur di mobil travel yang ditumpangi.

Berdasarkan informasi dari saksi yang namanya tidak mau disebutkan, kejadian tersebut bermula saat Budi Utomo, warga RT/RW 19/VIII, Desa Kendal, Durenan, Kabupaten Trenggalek yang merupakan sopir travel rombongan SDN I Gombang usai menambah angin di wilayah Desa Sendang, sekitar Minggu siang pukul 13.30 WIB.

Usai menambah angin, Budi memarkir mobil travel dari Kediri tersebut di kompleks parkiran Pantai Klayar, sembari menunggu rombongan usai berwisata. Dirinya pun bermaksud istirahat di mobil travel yang dikemudikannya, namun seperti dirinya lupa membuka kaca jendela dan mematikan Air Conditioner (AC). Hingga akhirnya Budi tertidur dan begitu rombongan SD usai berwisata, bermaksud membangunkan sang sopir. Nahas, karena tidak bisa dibangunkan, sang sopir akhirnya diketahui telah meninggal dunia di mobil tersebut.

Sekitar satu jam kemudian, korban meninggal dunia segera dibawa ambulans Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah Budi memiliki riwayat penyakit jantung dengan kasus kematian mendadak tersebut. (Pacitanku)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.