Home Politik Soekarwo Pastikan Jadwal Pelantikan Bupati Pacitan Maret Mendatang

Soekarwo Pastikan Jadwal Pelantikan Bupati Pacitan Maret Mendatang

404
0
SHARE

Surabaya – Dari 19 Kab/Kota di Jatim, kini baru 17 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Dua Bupati dan Wakil Bupati yang belum dilantik yakni Pacitan dan Tuban. Untuk itu Gubernur Jatim Soekarwo pun telah memastikan pelantikan kedua kepala daerah tersebut bakal digelar dalam waktu dekat ini.

“Untuk Pacitan akan dilantik bulan Maret dan Tuban karena masa jabatan habis Mei maka dilantik Juni. Tapi untuk sementara akan diisi Pj Bupati dan akan dilantik Senin besok,” kata Soekarwo saat memberikn sambutan pelantikan di Grahadi Surabaya, Rabu (17/2).

Adapun pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih yang akan dilantik yakni Indartato – Yudi Sambogo. Sedangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tuban terpilih yakni Fatchul Huda – Nur Nahar Hussein.

Soekarwo pun mengapresiasi 19 pilkada di Jatim yang berjalan lancar. “Terimakasih Pak Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya yang telah mengamankan jalananya pilkada di Jatim. Semuanya lancar dan aman, situasinya kondusif karena memang itulah kultur asli orang Jawa Timur,” tukasnya.(Jatimprov.go.id/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here