Home Warta Regional PMII Jawa Timur akan Gelar Konkoorcab XXII dan Harlah 56 di Ponorogo

PMII Jawa Timur akan Gelar Konkoorcab XXII dan Harlah 56 di Ponorogo

1722
0
SHARE
Ketua Panitia, Eko Agung Prasetyo

Surabaya, Pachenews – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur bakal menggelar Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) XXII di kota Reog Ponorogo, Jawa Timur, pada tanggal 27-30 April 2016 Mendatang.

Dalam perhelatan tersebut ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan. Diantaranya, penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan PMII Jatim 2014-2016 di bawah kepemimpinan Ahmad Junaidi, pemilihan ketua baru dan Formatur serta menentukan garis besar program Organisasi.

“Seperti kita ketahui, PMII lahir pada tanggal 17 April 1960, dan PMII telah melahirkan Tokoh-tokoh besar di Negeri ini. Pelaksanaan Konferensi pada bulan April ini kita harapkan akan melahirkan kepemimpinan PMII Jawa Timur yang benar-benar mampu mengemban amanah organisasi,” kata Ketua Panitia, Eko Agung Prasetyo, di Surabaya, Selasa (15/3)

Dikatakanya, agenda akbar PMII di Jawa Timur ini akan dirangkai dengan Peringatan Harlah PMII Ke 56 yang akan dihadiri Kader dan Alumni se Jawa Timur.

“Selain Agenda Konkoorcab, Peringatan Harlah PMII 56 juga akan digelar meriah sebagai ajang Konsolidasi Alumni dan Kader Jawa Timur” imbuh Agung.

Agenda yang bertema “Bergerak Menuju Kedaulatan Bangsa” ini diharap menjadi momentum memperkuat gerakan PMII disemua tingkatan. “Dari PB sampai Rayon harus bergerak dan gerakanya harus untuk kemaslahatan umat,” tambahnya.

Dalam Konkoorcab kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti, seminar, diskusi, bazar dan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan kader-kader PMII serta masyarakat. (ASM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here