Home Nusantara Olahraga Tak Cocok Dengan Match Fee, Persis Solo Batal Ikuti Turnamen di Pacitan

Tak Cocok Dengan Match Fee, Persis Solo Batal Ikuti Turnamen di Pacitan

256
0
SHARE

Pachenews.com – Rencana Persis Solo mengikuti turnamen di Pacitan, Jawa Timur, 1-3 April mendatang batal. Disinyalir Laskar Sambernyawa tak cocok dengan nilai match fee (uang pertandingan) di turnamen ini.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pihak panitia turnamen Pacitan dan memang akhirnya tak ada kesepakatan. Kami akan menjadwal ulang kegiatan Persis Solo berikutnya,” kata Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (14/3).

Awalnya, turnamen di Pacitan bagi Persis menjadi batu loncatan sekaligus salah satu persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 23 April. Namun pada akhirnya, Persis harus mengganti kegiatan lainnya karena ketidakcocokan match fee di Pacitan.

Diakui Totok, Persis sebenarnya mendapat tawaran uji coba serta turnamen di beberapa daerah. Termasuk rencana bertanding dengan Persija Jakarta pekan lalu yang sangat mepet hingga akhirnya harus batal.

Menurutnya, situasi pelik sepak bola Indonesia semakin membuat klub-klub dilema dalam mempersiapkan diri. Bahkan muncul bayang-bayang adanya dualisme kompetisi ketika ISC dan kompetisi dari Tim Transisi diwacanakan.

“Semua serba dilematis. Kalau sudah seperti ini pada akhirnya klub-klub jadi bingung. Ingin persiapan tapi khawatir agenda batal lagi,” tandas Totok. (Timlo/Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here