Home Nusantara Sosial Kantongi 127 Suara, Rojihan Pimpin BEM Stainu Pacitan

Kantongi 127 Suara, Rojihan Pimpin BEM Stainu Pacitan

543
0
SHARE
Rojihan (tengah) Presiden BEM Stainu Pacitan

Pacitan – Rojihan, terpilih sebagai Presiden Mahasiswa BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Sekolah Tinggi Agama Islam NU (Stainu) Pacitan dalam pemilihan umum yang diikuti oleh ratusan mahasiswa. Rojihan resmi memimpin organisasi mahasiswa masa khidmah 2016-2017 di kampus kebanggan warga NU Pacitan itu.

Dalam forum pemilihan yang digelar Sabtu, 19 Maret 2016, Rojihan memperoleh suara terbanyak, yakni 127 suara. Ia mengungguli rekanya Andika F yang memperoleh 69 suara dan Eko memperoleh 71 suara. Peserta pemilu yang memberikan suara terdiri dari mahasiswa regular dan mahasiswa pogram beasiswa Madin.

Ketua IPNU Pacitan Amrudin, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pemilihan presiden BEM Stainu Pacitan itu, dan mengucapkan selamat juga atas terpilihnya Rojihan sebagai Presiden Mahasiswa. “Selamat dan sukses untuk rekan rojihan,”ujarnya

Amrudin berpesan agar Rojihan yang merupakan pengurus IPNU Pacitan itu untuk tidak berbesar hati dengan kemenangannya namun selalu ingat bahwasanya semua hanyalah jabatan dan dibalik jabatan terdapat tanggung jawab yang sangatlah besar.

“ Kami harap BEM Stainu Pacitan mampu bersinergi dan bergandeng tangan dengan PK PT IPNU IPPNU Stainu Pacitan untuk memajukan pola fikir mahasiswa yang berkemajuan Ahlussunnah al Jamaah,” tandasnya.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here