Home Warta Regional Konkoorcab XXII : Hafidh Siap Nahkodai PMII Jatim

Konkoorcab XXII : Hafidh Siap Nahkodai PMII Jatim

858
0
SHARE

Surabaya, Pachenews – Menjelang digelarnya Konkoorcab ke XXII PMII Jawa Timur akhir April mendatang, Pengurus Cabang PMII Madiun siap meramaikan bursa pencalonan Ketua Umum dengan mengusung Sahabat Alfi Hafidh Ishaqro yang juga mantan ketua umum PMII Madiun 2013-2014, pencalonan ini didasarkan atas permintaan dan aspirasi seluruh kader PMII Madiun.

Menurut Anjar Nasrudin selaku Ketua PMII Madiun, PKC PMII Jawa Timur hari ini membutuhkan sosok pemimpin yang mampu menjawab tantangan organisasi dan kebutuhan kader. Kami menganggap sahabat Hafidh sosok yang ideal dan mumpuni dalam mengembangkan PMII jawa Timur kedepan.

Loyalitas dan militansi sahabat Hafidh juga tidak perlu diragukan, selama ini sahabat Hafidh cukup aktif dalam mengawal keberlangsungan kepemimpinan PKC PMII Jawa Timur dibawah kepemimpinan Sahabat Junaidi. Selain itu sahabat Hafidh juga sangat aktif dalam mengisi pelatihan-pelatihan dan agenda kaderisasi diberbagai cabang dan komisariat di Jawa Timur, baik itu kaderisasi formal, non formal dan informal. “imbuhnya

Kapasitas Intelektual sahabat Hafidh tidak perlu diragukan lagi, dia telah menempuh Study jenjang Strata II, bahkan dia telah dua kali menyandang gelar magister di dua kampus terkenal yaitu UNS dan UNDIP.

Dengan berbagai pertimbangan itulah, kami PC PMII Madiun mengusung sahabat Hafidh sebagai calon Ketua Umum PKC PMII jawa Timur periode 2016-2018 dalam perhelatan Konkoorcab ke XXII yang akan diselenggarakan di kota Reog Ponorogo pada tanggal 27-30 April nanti.”tegas anjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here