Home Warta Regional Pemilihan Ketua PKC PMII Jawa Timur terancam Aklamasi

Pemilihan Ketua PKC PMII Jawa Timur terancam Aklamasi

568
0
SHARE

Pemilihan dalam Konferensi Koordinator Cabang PKC PMII Jawa Timur yang dijadwalkan digelar akhir April 2016 di Ponorogo terancam aklamasi. Penyebabnya, sampai hari ini hanya ada satu calon yang sudah dipastikan mendaftar yakni Sahabat Arif Rahman dari PC PMII Situbondo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ketua tim pencalonan yaitu Muhammad Aqib Ma’rufin, sampai hari ini masih ada satu calon yang resmi mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratannya ke kami. Padahal pendaftaran pencalonan ketua akan ditutup besok pada tanggal 12 april 2016 pukul 24:00.

Maka besar kemungkinan sampai jadwal yang ditentukan oleh panitia masih belum ada tambahan calon ketua, secara otomatis Sahabat Arif Rahman akan menjadi ketua terpilih PKC PMII Jawa Timur periode mendatang. “tuturnya

Waktu ditanyai sosialisasi pencalonan oleh wartawan, Muhammad Aqib Ma’rufin yang biasanya dipanggil Aqib menuturkan sosialisasi pencalonan sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Semua PC PMII se-Jawa Timur sudah kami kabari, tapi nyatanya sampai hari ini hanya ada satu figur yang resmi mencalonkan sebagai calon ketua.

Sebenarnya ada beberapa cabang yang sudah konfirmasi terkait pencalonan, tapi sampai hari ini pihak panitia pencalonan belum menerima berkas pencalonannya.

Maka jangan salahkan panitia ketika pemilihan ketua PKC PMII Jawa Timur yang akan dilaksanakan di ponorogo berjalan secara aklamasi. “tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here