Home Warta Regional Pra Konkoorcab Tim Sel tetapkan Calon Ketua PKC PMII Jatim

Pra Konkoorcab Tim Sel tetapkan Calon Ketua PKC PMII Jatim

440
0
SHARE

Pelaksanaan Pra Konkoorcab PMII Jawa Timur yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang se-Jawa Timur telah selesai.acara yang dibuka oleh Sahabat Amin Selaku Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur dan Kang muslik selaku Majelis Pembina Daerah PKC PMII Jawa Timur berlangsung lancar.Dalam acara Pra Konkoorcab tersebut membahas tentang penetapan calon dan pengambilan nomor urut calon.

Dari beberapa calon yang ditetapkan diantaranya mahathir muhammad dari Blitar menempati nomor urut 1, diposisi nomor urut 2 ditempati oleh Ahmad Suhadak dari Trenggalek, nomor urut 3 Zainuddin dari Surabaya, nomor urut 4 A.Haryadi dari Lumajang, nomor urut 5 Moh.Fathul Hasan Malang Kota, nomor urut 6 Alfi Hafidh Ishaqro dari Madiun, nomor urut 7 Arief Rachman Situbondo, dan nomor urut 8 Helmi Fuad dari Bangkalan.

Sedangkan untuk calon Ketua KOPRI PKC PMII Jawa Timur nomor urut 1 Maryam dari Banyuwangi, nomor urut 2 Hodaifah dari Sumenep, dan nomor urut 3 Nafisatul Qudsiyah dari Sidoarjo.

Menurut Ketua Tim Seleksi yaitu Moh.Aqib Ma’rufin, Hasil tersebut akan dibawa ke forum Konkoorcab XXII PMII PKC Jawa Timur di Ponorogo untuk diberikan kepada pimpinan sidang dan dipilih untuk menjadi Ketua dan Ketua KOPRI PMII Jawa Timur.

Dengan penetapan ini para calon sudah mendapatkan kepastian untuk melakukan sosialisasi kepada cabang-cabang seluruh Jawa Timur. “imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here