Home Warta Regional KORDA GMNI JATIM : Ucapan Untuk Konkoorcab PMII Jatim Ke XXII

KORDA GMNI JATIM : Ucapan Untuk Konkoorcab PMII Jatim Ke XXII

354
0
SHARE

Menjelang Konferensi Koordinator Cabang PKC PMII Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Ponorogo mendapat banyak ucapan dari beberapa Ketua Organisasi-Organisasi Kepemudaan, Banyak harapan-harapan yang disampaikan oleh beberapa Ketua-Ketua Jawa Timur. seperti yang disampaikan oleh KORDA GMNI JATIM yaitu Muhammad Ali Shodikin, SH. MH.

Bung Also mengatakan, Atas nama KORDA GMNI JATIM mengucapkan selamat dan sukses Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) ke XXII PMII Jawa Timur yang akan digelar 27-30 April 2016 di Ponorogo.

Menurut Beliau, Organisasi mahasiswa tidak lahir dalam ruang hampa sejarah, mereka hadir dari realitas amanat penderitaan rakyat, kita lahir di tengah-tengah pergumulan sejarah dan kemanusiaan. Gerakan mahasiswa bukanlah gerakan spontan, rutinitas, namun sebuah gerakan yang sadar, memiliki idealisme, tahapan, jiwa revolusioner.

Sebagai organisasi mahaiswa PMII JATIM harus mampu mengontrol dan mengawasi kebijakan jalanya pemerintah, terutama yang tidak pro-rakyat. Bersama organisasi gerakan yang lain, kita semua harus jadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”imbuhnya

Pengabdian dalam memimpin organisasi merupakan tanggung jawab besar seorang kader terhadap manat ideologis organisasi, untuk itu tetap tegakkanlah kepalamu, jangan mundur, jangan berhenti, tetap derapkanlah kakimu di muka bumi Indonesia. Jadikan amanat penderitaan rakyat, menjadi landasan kita didalam berjuang melalu organisasi yang kita pilih.”tegasnya.
Merdeka, !!!!!
Hidup Mahasiswa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here