Home KE-NUan BEM STAINU Dilantik, Mahasiswa Diajak Harumkan Almamater

BEM STAINU Dilantik, Mahasiswa Diajak Harumkan Almamater

221
0
SHARE
Pelantikan Pengurus BEM Stainu

Pacitan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Pacitan, masa khidmah 2016-2017 resmi dilantik, Kamis (21/04) di Aula Kampus Setempat. Mereka dilantik oleh Ketua STAINU Drs. KH Imam Faqih Sujak.M.S.I

“Kepada para pengurus BEM, kami berharap untuk aktif di bidang kemahasiswaan dan tak lupa untuk belajar bermasyarakat dalam rangka mengharumkan nama baik kampus dan ajaran Ahlusunnah wal jamaah,” kata Kiai Faqih dalam sambutanya dihadapan para mahasiswa.

Dikataka Kiai Faqih, Pengurus BEM harus mampu untuk bersinergi dalam memajukan kampus tercinta. Menjadi teladan bagi mahasiswa yang lain dalam hal akademik maupun gerakan organisatorisnya.

Sementara itu, Presiden BEM terlantik Rojihan, dalam sambutanya mengajak para mahasiswa untuk terlibat aktif, berpikiran kritis dan mampu membawa perubahan untuk almamater dan masyarakat Pacitan. isu kekerasan yang mengatasnamakan agama merupakan salah satu ancaman yang serius dan sangat meresahkan masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami mahasiswa Stainu berjanji membawa perubahan di segala lini dengan berpegang teguh pada islam rahmatan lil alamin dan aqidah ahlusunnah wal jamah,” katanya.

Dia bersama pengurus BEM berkomitmen untuk menjaga dan melindungi para mahasiswa agar tidak terpengaruh pada ajaran-ajaran dan organisasi yang tidak sejalan dengan amaliyah NU.

Rojihan, terpilih sebagai Presiden Mahasiswa BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Sekolah Tinggi Agama Islam NU (Stainu) Pacitan dalam pemilihan umum yang diikuti oleh ratusan mahasiswa pada Dalam forum pemilihan yang digelar Sabtu, 19 Maret 2016 lalu. (Amruddin/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here