Home Warta Regional Ketum PB PMII : Konkorcab PMII Jawa Timur Bukan Sekedar Pergantian Ketua

Ketum PB PMII : Konkorcab PMII Jawa Timur Bukan Sekedar Pergantian Ketua

578
0
SHARE

Pachenews. Ponorogo – Ketua Umum Pengurus Besar Peregerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Aminuddin Ma’ruf membuka Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) PKC Jawa Timur ke-22 di Ponorogo rabu (27/04/2016).

Dalam sambutannya, Aminudin mengingatkan bahwa forum konkorcab PMII Jawa Timur adalah forum penentu arah gerakan PMII Jawa timur 2 tahun ke depan. Untuk itu, forum tersebut harus benar-benar digunakan untuk menentukan arah gerakan.

“jadi konkorcab jangan hanya dijadikan sebagai ajang untuk memilih ketua PKC saja, tapi forum ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk menentukan memberikan gagasan dan arah gerakan PMII Jawa Timur ke depan” pujar Aminuddin.

Aminuddin juga menegaskan, bahwa dalam konkorcab tersebut pengurus inti dari masing-masing cabang lah yang berada dalam forum, bukan biro-biro yang ada di bawahnya. “para ketua umum dari masing-masing cabang jangan konsolidasi terus, pemain utama adalah ketua umum bukan para biro untuk memberikan gagasan” tegas Aminuddin.

Aminuddin juga berpesan, agar forum konkorcab bisa berjalan tertib dan tidak ada keributan seperti forum-forum konkorcab sebelumnya. “jawa timur adalah tempat lahirnya banyak tokoh-tokoh hebat, untuk itu konkorcab ini harus melahirkan gagasan yang hebat pula.” Pesan Aminuddin.

Konkorcab PMII Jawa Timur akan digelar di Ponorogo hingga tanggal 30 April 2016 mendatang. Forum tersebut diharapkan mampu melahirkan gagasan-gagasan krusial sebagai arah gerakan dan memilih ketua umum PKC yang benar-benar bisa membawa PMII Jawa Timur lebih progresif dan bermanfaat bagi masyarakat. (SD)

Baca Juga : Panitia Telah Siapkan Surat Suara Konkoorcab PMII Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here