Home Politik Pemuda Ponorogo Dukung Hasan Aminuddin Maju Pilgub Jatim 2018

Pemuda Ponorogo Dukung Hasan Aminuddin Maju Pilgub Jatim 2018

221
0
SHARE

Pachenews.com. Ponorogo- Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, dukungan kepada Hasan Aminuddin terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan mengalir dari pemuda kota Reog Ponorogo, beberapa pemuda mengadakan konsolidasi pada hari kamis 5 Mei 2016 di Kafe Batu Api Ponorogo untuk menggagas dan menggalang dukungan dari masyarakat untuk Hasan Aminuddin di Pilgub Jatim.

“Konsolidasi ini ajang silaturrahmi sekaligus bentuk keseriusan kami untuk mendukung Hasan Aminuddin maju di Pilgub Jatim 2018,” kata Nuryanto, Koordinator Zona Mataraman Hasan Aminuddin, saat ditemui setelah pertemuan. (5/05/2016).

Menurutnya, Hasan Aminuddin yang pernah menjabat Bupati Probolinggo selama dua periode dan saat ini sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem dipandang sosok yang dibutuhkan untuk memimpin Jawa Timur kedepan.

Untuk itu, setelah konsolidasi ini, pihaknya akan tancap gas, dari RT ke RT, desa ke desa untuk mensosialisasikan Hasan Aminuddin ke Kaum muda dan masyarakat umum, termasuk pihaknya juga akan datang ke kampus-kampus untuk berdiskusi sekaligus mengenalkan ke para aktivis mahasiswa.

“Saya yakin hati masyarakat mataraman khususnya Ponorogo terbuka untuk Hasan Aminuddin, sebab beliau sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya karna segudang pengalamanya dieksekutif maupun legeslatif, selain itu masyarakat Jawa Timur ingin dipimpin oleh tokoh baru, dengan visi misi baru” tandas  Nur. (ASM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here