Home Politik Berpolitik tak Perlu Saling Menjatuhkan

Berpolitik tak Perlu Saling Menjatuhkan

166
0
SHARE

Pacitan– Di berbagai media nasional beberapa kali diberitakan tentang persaingan antar para elit politik di negeri ini yang semakin hari mulai tampak tidak sehat. Bahkan antar kubu saling menjatuhkan. Hingga berimbas pada beberapa elemen organisasi yang tak bersalah.

Winaryo, Ketua External Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan, mengaku turut prihatin atas carut marutnya sistem perpolitikan di indonesia. Menurutnya, tidak ada satupun organisasi yang mendidik kadernya untuk menjadi perusak tatanan negara.

“Para aktivis dididik untuk membangun negara dan meneruskan perjuangan para pahlawan. Bukan sebaliknya,” katanya di Pacitan, Kamis (12/5).

Perihal dugaan adanya oknum aktivis organisasi yang setelah menjadi pejabat ada yang terlibat kasus korupsi, dia menganggap itu merupakan sebuah proses berorganisasi yang belum matang.

“Mereka hanya sebagian mantan aktivis yang belum selesai dan belum maksimal berproses dalam organisasi,” ujarnya.

Menanggapi Polemik yang terjadi di gedung KPK antar aktivis HMI dan salah satu pimpinan KPK Saut Situmorang, dia menghimbau kepada seluruh Kader PMII, HMI dan Organisasi Kemahasiswaan lain khususnya yang ada di Pacitan untuk tetap Kondusif, menjaga silaturahmi dan Kerjasama yang baik untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia yang Jaya.

“Kita sebagai kader Intelektual jangan sampai teradu domba oleh situasi dan kondisi carut marutnya dunia perpolitikan di indonesia,” tandasnya. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here