Beranda Nusantara Olahraga Liga Santri Nusantara Komit Cetak Pemain Handal dan Bermoral

Liga Santri Nusantara Komit Cetak Pemain Handal dan Bermoral

232
0
Rapat panitia LSN Jatim 1

Madiun – Panitia Liga Santri Nusantara (LSN) Region Jawa Timur 1  berharap kompetisi sepak sepakbola antarpesantren kedepan tidak hanya mampu mencetak pemain-pemain yang handal namun juga mencetak pemain yang bermoral tinggi dan berdedikasi untuk kemajuan persepakbolaan indonesia.

Harapan itu disampaikan oleh Gembong Pranowo, pengurus Asosiasi Wasit dan Perangkat Pertandingan Professional Indonesia (AWAPPI) saat rapat membahas teknis pertandingan LSN 2016 dan hal-hal terkait bersama Koordinator Region Jawa Timur 1 Habib Mustofa di Madiun, Selasa (14/6) malam.

Pria yang merupakan wasit semi final Liga Santri Nusantara tahun 2015 itu menegaskan, dirinya dan tim akan berusaha maksimal memandu jalanya pertandingan LSN di region Jawa Timur 1 yang meliputi, Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Liga Santri Nusantara ini. Dan kami berusaha maksimal untuk memandu dan menukseskan LSN,”ujarnya.

Pada rapat yang dihadiri oleh panitia lokal itu, membahas tentang hal-hal teknis seperti, Kode disiplin liga santri nusantara, peraturan khusus bidang komersial, dan regulasi LSN. Selain itu, masing-masing divisi telah memaparkan tugas dan tanggungjawabnya. Tugas utama dari panitia lokal antara lain terus melakukan sosialisasi kepada kalangan pesantren dibawah naungan Asosiasi Pesantren NU (RMI).

Liga Santri Nusantara akan digelar serentak di tanah air usai bulan Ramadhan. Peserta kompetisi LSN tahun 2016 meningkat lima kali lipat dibanding LSN tahun 2015. Konsep tahun ini akan berbeda karena jumlah region meningkat menjadi 32 region (Zaenal Faizin)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.