Home Kreatif Stand Asfanu Arjosari Mejeng di Expo HUT Kemerdekaan RI

Stand Asfanu Arjosari Mejeng di Expo HUT Kemerdekaan RI

209
0
SHARE
Stand Asfanu di Expo Kemerdekaan

Pacitan– Stand “Asfanu” milik Badan Otonom Nahdlatul Ulama, GP Ansor NU dan Fatayat NU Kecamatan Arjosari, ikut meramaikan gelaran Expo HUT Kemerdekaan RI ke 71 yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Arjosari di Stadion Citra Mandiri. Stand ini menampilkan berbagai macam produk unggulan milik warga NU Arjosari.

Sejak dibuka pada Rabu (17/8),  Stand Asfanu ramai didatangi para pengunjung expo. Mereka datang dari seluruh pelosok kecamatan Arjosari dan Pacitan. Stand Asfanu dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Beberapa produk unggulan dipamerkan dalam stand yang berukuran 6×8 M itu, diantaranya baju batik NU, seragam Banser dan aksesorisnya, baju muslimah, kain batik pache, kain batik pekalongan, mainan anak dan aneka makanan. Selain itu disediakan pula kedai kopi Ansor.

Pengunjung stand Asfanu berkesempatan mendapatkan satu buah kupon berhadiah untuk setiap kali pembelian. Kupon ini akan diundi pada malam terakhir gelaran Expo, yaitu Kamis malam (18/8). Pengelola stand Asfanu menyediakan berbagai macam dorprize, seperti HP, Jam Dinding, Pulsa, Kain Batik, Sol sepatu/sandal, dan lain-lain.

Ketua GP Ansor NU Arjosari, Hamka Hakim mengatakan, Stand Asfanu didirikan sebagai sarana mempromosikan produk yang dihasilkan oleh warga Nahdliyin Arjosari. Selain itu, melalui stand ini  dapat menyatukan dan memperkuat peran ekonomi organisasi GP Ansor NU dan Fatayat NU.

Expo HUT Kemerdekaan RI merupakan agenda dua tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Arjosari. Expo ini diikuti oleh perwakilan Desa seluruh kecamatan Arjosari yang berjumlah 17 Desa. Tiap desa menampilkan dan memamerkan produk unggulanya. Expo ini menjadi jujugan wisata bagi warga Kecamatan Arjosari dan sekitarnya. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here