Home KE-NUan Gus Ulum Kembali Nahkodai GP Ansor Tulakan

Gus Ulum Kembali Nahkodai GP Ansor Tulakan

199
0
SHARE

Pacitan-Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tulakan sukses menggelar agenda Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ahad, 4 September 2016 di Balai Desa Jatigunung Kecamatan Tulakan Pacitan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua GP Ansor Cabang Pacitan Gus Irul Anam, Ketua DPD KNPI Pacitan M. Rofiqin, Ketua MWC NU Tulakan H. Kustiono, Danramil Kec. Tulakan, beberapa Ketua dan perwakilan PAC GP Ansor se-Pacitan.

Sidang pemilihan Ketua pada Konferancab tersebut peserta menyepakati Sahabat Ulumudin, S.Ag, M.SI memimpin kembali GP Ansor Tulakan periode 2016-2018. Dalam sambutanya Gus Ulum menegaskan bahwa Kader GP Ansor kedepan harus mampu menjadi pemuda yang yang berdikadi punya jiwa wirausaha sehingga Kader GP Ansor sejahtera dalam segi ekonomi.

Kader Ansor harus berdikari, harus militan, karena GP Ansor organisasi kepemudaan yang teruji dalam mengawal kaderisasi Nahdlatul Ulama dalam meneguhkan Islam Ahlussunah Wal Jamaah dan membela NKRI. tandas Gus Ulum.

Selain memilih ketua dalam sidang Konferancab tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi dan garis besar program dua tahun kedepan yang akan menjadi landasan GP Ansor Tulakan dalam menyusun dan melaksanakan program kerja. (ASM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here