Home Nusantara Olahraga Pesantren Tremas Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Kabupaten

Pesantren Tremas Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Kabupaten

126
0
SHARE

Pache News, Pacitan– Menyongsong datangnya bulan Robiul Awal atau yang dikenal dengan bulan Maulid, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pesantren Tremas, Arjosari, Bakal menggelar turnamen bola volly antar club desa se-Kabupaten Pacitan.

“Turnamen akan digelar pada Senin dan Selasa, 19-20 Desember 2016,” Demikian siaran pers yang diterima pachenews.com dari panitia penyelenggara melalui surat elektronik, Kamis (17/11).

Turnamen ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pesantren Tremas dalam rangka memeriahkan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Panitia menyediakan total hadiah sebesar 6 juta rupiah dan tropy penghargaan.”Juara pertama berhak mendapatkan hadiah 3 Juta, juara dua mendapat 2  juta dan juara tiga disediakan 1 juta,” tulisnya lagi.

Pendaftaran peserta bola volly dibuka sejak diumumkanya informasi ini, dan akan ditutup pada tanggal 14 Desember 2016.”Pendaftaran dibuka setiap hari mulai pukul 13.00-16.00, bertempat di sekretariat PHBI, asrama Al Yamin, komplek Pesantren Tremas, Arjosari,” jelasnya.

Pada gelaran turnamen bola volly ini, panitia hanya membatasi 45 club yang mengikuti pertandingan. Hal ini dilakukan mengingat waktu pelaksanaan hanya digelar selama dua hari.”Sementara itu untuk biaya pendaftaran, peserta dikenai biaya sebesar 100 ribu rupiah,” sambungnya.

Untuk informasi pendaftaran, dapat menghubungi panitia penyelenggara melalui kontak person 0852 1159 4296 dan 0877 5874 4863.

Selain itu, beragam kegiatan lain akan digelar, seperti Lomba praktek ibadah, lomba drama islami, pencak silat, pameran dan ekspo karya santri, dan lomba memasak santri puteri.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here