Home Madrasah MA Ma’arif 03 Kebonagung Dukung Pembentukan Komisariat IPNU IPPNU

MA Ma’arif 03 Kebonagung Dukung Pembentukan Komisariat IPNU IPPNU

148
0
SHARE
Pengurus dan Kader IPNU IPPNU Kebonagung

Pache News, Pacitan– Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kebonagung membentuk Pimpinan Komisariat (PK) di Madrasah Aliyah (MA) Ma’arif 03 Sidomulyo, Kebonagung, Kamis (17/11). Pembentukan mendapat respon positif dari lembaga. Bahkan kepala madrasah, Zaenal Abidin, menyatakan akan mendukung kegiatan yang dilakukan para pelajar NU di lembaganya itu.

Demikian rilis pers yang diterima Pache News dari Ketua IPNU Pacitan, Amruddin, usai menghadiri pembentukan tersebut.  Dia hadir bersama Ketua IPPNU Pacitan Dian Wahyu Puteri, Ketua PAC IPNU Kebonagung Arif Hasanudin, dan Imam Bashori.

Dalam agenda pembentukan komisariat ini, forum mempercayakan Afif sebagai ketua IPNU dan Nika sebagai ketua IPPNU. Dalam menjalankan program kerjanya nanti, mereka akan bersinergi dengan kepengurusan OSIS.

Kepala Madrasah Zaenal Abidin, berharap kepada para pelajar untuk senantiasa menjaga dan merawat organisasi ini dengan baik. IPNU IPPNU, katanya, merupakan salah satu badan otonom berbasis pengkaderan paling awal dan paling dini dalam tubuh organisasi NU.

Ia meminta kepada kader IPNU IPPNU untuk bersungguh-sungguh dalam berorganisasi. Ia juga berharap besar, para kader nanti dapat mengikuti organisasi lanjutan, seperti GP Ansor NU, Fatayat, dan Muslimat.( Reed Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here