Home Nusantara Pesantren Hari Guru Nasional, Pesantren Kikil Beri Anugerah Guru Inspiratif 2016

Hari Guru Nasional, Pesantren Kikil Beri Anugerah Guru Inspiratif 2016

95
0
SHARE
KH Burhanudin HB memberikan anugerah Guru Inspiratif

Pache News, Pacitan– Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, Pimpinan Pesantren Al Fattah Kikil, Arjosari, Pacitan, KH Burhanudin HB memberikan anugerah Guru Inspiratif 2016 kepada Ustadz Imam Haromain, atas 40 tahun pengabdianya di Pesantren tersebut.

Penganugerahan itu diberikan Kiai Burhan dalam kegiatan Apel Hari Guru Nasional yang digelar di halaman Pesantren Al Fattah Kikil Sabtu (26/11) pagi. Selain diikuti para santri dan siswa, Apel diikuti oleh jajaran dewan guru.

40 tahun bukan waktu yang sebentar bagi Ustadz Imam Haromain untuk berkhidmat di pesantren Al Fattah. Pemberian anugerah guru inspiratif ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi dari pihak Yayasan Pesantren kepada para guru yang telah mengabdikan diri, untuk mengajar dan mendidik para santri dan siswa.

“Selamat Hari Guru. Guru adalah pembentuk akal dan karakter bangsa,” demikian tulisan yang terpasang di depan arena apel, seperti yang dilihat Pache News dari poto yang diunggah akun facebook Hammam Fathulloh.

Selain penganugerahan guru inspiratif, dalam apel itu juga dilakukan penyerahan Piala kepada para siswa yang mengikuti kompetisi seni dan olah raga madrasah (AKSIOMA) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) tingkat Kabupaten yang digelar pada Selasa (22/11) lalu.

Pada gelaran AKSIOMA 2016, MTs & MA Pembangunan Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari berhasil menyabet beberapa kejuaraan cabang seni dan olahraga. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here