Home KE-NUan Penguatan Kepengurusan Jadi Bahasan Penting Raker IPNU IPPNU Sudimoro

Penguatan Kepengurusan Jadi Bahasan Penting Raker IPNU IPPNU Sudimoro

460
0
SHARE

Pache News, Sudimoro –  Sejumlah agenda penting menjadi pembahasan dalam Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Sudimoro, yang dilaksanakan pada hari Ahad (22/1) di kediaman ketua PAC IPNU Sudimoro Jazuli Musthofa.

Salah satunya adalah pembahasan tentang penyelenggaraan PorsipNU, yaitu pekan olahraga dan seni Pelajar NU.

PorsipNU yang diinisiasi oleh IPNU IPPNU Sudimoro ini rencananya akan digelar sebagai upaya menjaring bibit-bibit pelajar yang memiliki bakat dalam bidang olahraga maupun kesenian.

Pengurus IPNU Sudimoro, Maisyur mengaku optimis seluruh program kerja yang telah disusun akan dilaksanakan dengan matang dan sesuai pada tempatnya.

Ia berharap seluruh pengurus terlibat aktif dalam berbagai kegiatan program kerja.”Walau sekecil apapun kegiatan itu,”ucapnya kepada Pache News di Dusun Gandusari RT. 02 RW. 03 Desa Sudimoro.

Sementara, Ketua PAC IPNU Sudimoro, Jazuli Musthofa berharap besar kepada para kader untuk dapat bertanggungjawab atas program kerja yang sudah dibuat. Ia pun berharap kepada Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Pacitan untuk terus membimbing PAC IPNU IPPNU Sudimoro agar dalam perjalananya menjadi lebih baik lagi.

Pada rapat  kerja yang diikuti 30 kader IPNU IPPNU itu, berhasil menyusun program kerja untuk masa khidmat 2016-2018. Dan yang mendapat porsi besar adalah dalam bidang departemen Kepengurusan.

Para kader sepakat memperkuat Kepengurusan pada Bidang Pengkaderan dan Organisasi, Bidang Olahraga seni & Budaya Bidang Hubungan & pengabdian, Bidang CBB KPP, serta Bidang Pers dan penerbitan.

Tampak hadir dalam rapat kerja tersebut, Pembina IPNU IPPNU PAC Sudimoro Nur Salim, Ketua PAC IPNU Sudimoro Jazuli Musthofa, Ketua PAC IPPNU Wiranti. Dan pengurus PAC IPNU IPPNU Sudimoro lainya.(Elis Setianingsih/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here