Home Kreatif Pameran Seni Eksperimental Semarakkan Hari Jadi Pacitan ke-272

Pameran Seni Eksperimental Semarakkan Hari Jadi Pacitan ke-272

134
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Sejumlah hasil karya seni berupa lukisan dan poto karya seniman lokal Pacitan ditampilkan dengan apik di area Pasar Sawo Pacitan. Puluhan karya seni itu disuguhkan dalam pameran seni Eksperimental 2017 yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke -272.

Pache News berkesempatan mengunjungi pameran yang digelar oleh Dewan Kesenian Pacitan itu, Sabtu malam (18/2). Sebelum masuk ke lokasi pameran, pengunjung dipersilahkan mengisi buku absen yang telah disediakan oleh panitia tepat di depan pintu masuk.

Memasuki ruangan, pengunjung langsung disuguhi dengan pemandangan seni yang apik dan menarik. Sejumlah lukisan dengan berbagai tema, dan poto pariwisata Pacitan mendominasi pameran ini.

Dari pantauan, sejumlah pengunjung tampak asyik mengabadikan karya seni itu dengan kamera pintar mereka. Sesekali mereka juga berselfy di depan lukisan atau Poto tersebut.

Handoko Budi Utomo, salah seorang pengunjung dari Arjosari mengaku terkesan dengan adanya pameran ini. Dia mengapresiasi karya seni buatan seniman lokal Pacitan.”Ini bagus sekali. Saya tadi liat ada seni Emboss Painting juga, ini menarik,” katanya.

FB_IMG_14874346585568506

Informasi yang diterima Pache News dari Panitia, pameran ini akan berlangsung hingga Hari Sabtu 25 Februari mendatang. Sejumlah kegiatan juga akan mewarnai pameran ini, seperti melukis Batu/Stone Art, Pemutaran Film Indie, dan pentas wayang beber.

Ada pula parade sastra, workshop sinematografi, pentas teater dan penampilan musik akustik.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here