Home Nusantara Seni Budaya Saat Komunitas Pajero Sport Jajal Medan JLS

Saat Komunitas Pajero Sport Jajal Medan JLS

223
0
SHARE

Pache News, Ngadirojo – Momen Hari Jadi Pacitan ke 272 yang bertepatan dengan libur akhir pekan, dimanfaatkan oleh wisatawan dari luar kota untuk berkunjung ke Pacitan. Seperti yang tampak pada Minggu (19/2), komunitas mobil mitsubishi Pajero Sport terlihat melintasi Jalur Lintas Selatan (JLS) dari arah Ngadirojo ke Pacitan.

Kegiatan touring mereka ke Pacitan tentu saja untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Pacitan.

Anggota komunitas ini tampak baru saja menikmati keindahan pantai Soge yang terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo.

Sebagian besar dari anggota komunitas mobil berharga mahal itu terlihat sudah banyak yang berkeluarga. Ini terlihat dari istri dan anak-anak yang ikut serta di dalam rombongan tersebut.

Belum diketahui mereka berasal dari komunikasi mana, namun bila dilihat dari nomor polisi mobilnya, mereka berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pache News berhasil mengabadikan momen saat iring-iringan mobil mewah itu saat keluar dari area parkir Pantai Soge dan hendak melintas di jalur lintas Selatan.

Jalur lintas Selatan antara Trenggalek menuju Pacitan diketahui memiliki medan yang cukup berat. Sejumlah tanjakan dan tikungan tajam akan dilalui oleh para pengendara mobil itu. Dan ini merupakan tantangan bagi para pengendara mobil Pajero Sport.

Memang, mobil Mitsubishi Pajero Sport sangat cocok dikendarai di medan berkelok seperti jalanan di Pacitan. Kedatangan komunitas ini diharapkan dapat menambah ramai jumlah kunjungan wisata ke Pacitan.

Seperti diketahui, selain Komunitas mobil, sejumlah Komunitas sepeda motor dari sejumlah daerah di Jawa Timur juga kerap melakukan touring dan menggelar kegiatan di Pacitan. Biasanya pantai Pancer Door dan Teleng Ria menjadi jujugan dalam kegiatan mereka di Pacitan.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here