Home Nusantara Seni Budaya Musisi Kawakan Pacitan Tampil Prima Lewat Konser Koes Plus Mania

Musisi Kawakan Pacitan Tampil Prima Lewat Konser Koes Plus Mania

80
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Sejumlah musisi kawakan Pacitan tampil dalam satu panggung. Mereka dipertemukan lewat sebuah konser Koes Plus Mania yang digelar alun-alun Pacitan, Senin malam (20/2). Konser ini dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-272.

Mereka yang tampil di atas panggung antara lain Bupati Pacitan Indartato beserta Isteri, Masruri Abdul Ghoni, dan para punggawa Koes Plus Mania Pacitan. Tidak hanya orang tua saja,  bahkan anak-anak muda sangat antusias meramaikan panggung.

Kebersamaan dan keakraban para musisi ini menciptakan harmonisasi yang indah dalam untaian lirik lagu yang mereka bawakan. Para penonton pun ikut larut dalam suasana kebersamaan dan kehangatan.

Tembang-tembang kenangan mengalun indah ditelinga para penggemar setia Koes Plus Mania Pacitan, seperti lagu berjudul Kembali, Kolam Susu, dan Jakarta.

Konser ini terasa spesial, sebab dihadiri langsung oleh Sony Kuswoyo, salah satu Putera dari personil Koes Plus.

Sony mengaku senang bisa datang di Pacitan. Ia mengatakan bahwa lagu-lagu yang dibawakan Koes Plus masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Pacitan. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya grup Koes Plus Mania di Pacitan.

“Saya seneng, ternyata Koes Plus Mania berkembang di Pacitan. Mulai bangun lagi dan banyak peminatnya. Semoga nanti waktu ulang tahun Koes Plus tanggal 19 Januari mendatang bisa melakukan  konser di Pacitan,” tuturnya.

Kembalinya musisi ini seakan memutar ingatan bahwa Koes Plus pada masanya pernah berjaya lewat lagu-lagu yang sarat akan pesan kehidupan itu.

“Saya senang sekali,  di HUT Pacitan yang ke 272, Koes Plus mania juga ikut memeriahkannya. Ya kalau bisaa sering-seringlah diadakan konser seperti ini. Sebab saya ngefans banget sama Koes Plus,” ujar salah seorang penonton yang tidak mau disebut namanya.(Ernita/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here