Home Nusantara Olahraga Berhadiah Enam Juta, Yuk Ikuti Turnamen Volly yang Diadakan IAPT Kawedanan Punung

Berhadiah Enam Juta, Yuk Ikuti Turnamen Volly yang Diadakan IAPT Kawedanan Punung

117
0
SHARE

Pache News, Punung- Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) wilayah Kawedanan Punung (Punung, Pringkuku, Donorojo) akan menggelar turnamen bola volly antarklub Desa se-Kabupaten Pacitan dan Wonogiri. Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Ahmad Arwani, Panitia penyelenggara sekaligus Ketua IAPT Kawedanan Punung, kepada Pache News melalui pesan WhatsApp, Kamis (23/2).

Arwani mengatakan, turnamen ini sengaja digelar dalam rangka menjalin dan mempersatukan para alumni Pondok Tremas yang tersebar di wilayah kawedanan Punung. Melalui turnamen ini, diharap para alumni bisa lebih meningkatkan perannya di tengah-tengah masyarakat.

“Volly adalah salah satu hiburan masyarakat yang lagi buming. Alumni harus siap berbaur dengan masyarakat. Maka kita ambil (momentum) itu,” jelasnya.

Ditambahkan Arwani, selain sebagai awal melakukan program kerja Alumni kedepan, turnamen ini  digelar sebagai upaya lebih mengenalkan dunia pesantren kepada masyarakat luas. Sebab selama ini, Daerah Punung dan sekitarnya masih minim generasi yang mau masuk belajar di Pesantren.

“Kita (para alumni) bersama-sama ingin merefleksi diri dengan berbaur di masyarakat melalui media olahraga. Dan rencana kalau kegiatan ini sukses kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang lainya,”ujarnya.

Sementara itu, turnamen akan digelar pada hari Jum’at -Minggu, 31 Maret sampai 2 April 2017.” Turnamen akan dilaksanakan di lapangan bola volly Dusun Klepu, Desa Mantren, Kecamatan Punung, Pacitan,” katanya.

Panitia menyediakan total hadiah sebesar Enam Juta Rupiah. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti turnamen ini, lebih lanjut dapat menghubungi panitia penyelenggara pada nomor 0877 5832 4160 atas nama Ahmad Arwani dan 0821 1551 7708 atas nama Jufri S.

Turnamen terselenggara atas kerjasama IAPT Pondok Tremas Kawedanan Punung denga Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP ANSOR Punung, Banser dan Karang Taruna PK Jaya Dusun Klepu.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here