Home KE-NUan Duet Imam Fauzani dan Fitri Wulandari Dipercaya Pimpin IPNU-IPPNU Komisariat STAINU

Duet Imam Fauzani dan Fitri Wulandari Dipercaya Pimpin IPNU-IPPNU Komisariat STAINU

173
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Duet Imam Fauzani dan Fitri Wulandari dipercaya memimpin Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Komisariat Perguruan Tinggi STAINU Pacitan untuk satu tahun kedepan. Mereka terpilih setelah melewati proses pemilihan secara langsung dalam agenda Reorganisasi, yang digelar Senin malam (27/2) di aula kampus STAINU.

Pada forum pemilihan ketua yang diikuti 18 kader IPNU dan 16 Kader IPPNU itu,  Imam Fauzani memperoleh 13 suara dari 18 suara, dan rekanita Fitri Wulandari memperoleh 12 suara dari 16 suara.

Hadir dalam forum pemilihan, anggota IPNU-IPPNU PK PT STAINU Pacitan, perwakilan Pimpinan Cabang, perwakilan pengurus PAC Kebonagung, dan perwakilan pengurus PAC Sudimoro.

Forum reorganisasi ini dimulai dengan penyampaian visi dan misi oleh para calon Ketua. Kandidat calon ketua IPNU adalah Imam Fauzani (mahasiswa PAI semester 2 ), Adi Prabowo (mahasiswa Ekonomi Syariah semester 2) dan Arif Munandar (mahasiswa PAI semester 2).

Sementara para calon ketua IPPNU yang mencalonkan adalah Elis Setianingsih  (mahasiswi Ekonomi Syariah semester 4) Fitri Wulandari (Ekonomi Syariah semester 4), dan Pradita Nur Indrasari ( PAI semester 4).

Ketua IPNU terpilih Imam Fauzan dalam sambutan perdananya mengatakan, PK PT IPNU bercita-cita ingin membentuk karakter kader yang bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlakul karimah, dan berpendirian teguh dalam organisasi.

Dia ingin menjadikan kader IPNU PK PT STAINU Pacitan dapat menjadi kader berfikiran kritis, intelektual dan bisa menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar tidak ketinggalan zaman yang sudah semakin maju ini.

Sementara itu, Fitri Wulandari yang terpilih menjadi Ketua IPPNU bercita-cita membentuk pelajar yang memiliki jati diri dengan landasan Ahlussunah wal Jamaah.

Dia berharap dapat membina pelajar NU untuk berorganisasi dengan baik. Dia ingin menjadikan IPPNU satu tahun kedepan dalam kepengurusannya agar bisa mengembangkan potensi sumber daya kader IPPNU yang terintegritas.

Forum reorganisasi PK PT IPNU-IPPNU STAINU Pacitan ini juga dirangkaikan dengan penguatan organisasi dan diskusi bersama untuk meningkatkan kualitas kader dalam berproses di IPNU-IPPNU.(Mawan Hardianto/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here