Home KE-NUan Dari Kaki Gunung Limo, Pelajar NU Diminta Go Internasional

Dari Kaki Gunung Limo, Pelajar NU Diminta Go Internasional

75
0
SHARE

Pache News, Kebonagung- Kabar gembira datang dari Kebonagung, Pacitan. Puluhan pelajar di MTs Ma’arif 06 Mantren kembali menunjukkan kecintaanya terhadap NU dengan mengikuti Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota atau Makesta yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kebonagung. Minggu (12/3) pagi.

Pengurus Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Kebonagung Dr Mukodi dalam sambutannya mengatakan Pelajar NU harus memiliki daya saing dalam berbagai bidang. “Jangan merasa pintar di sini saja, tetapi harus mampu bersaing di tingkat internasional,” ucapnya.

Untuk menuju ke arah sana, pelajar NU di kawasan kaki gunung limo itu harus selalu meningkatkan dan menambah pengetahuan untuk meningkatkan daya saing tersebut, diantanya dengan menguasai beberapa bahasa asing.

Ketua IPNU Kebonagung Arif Hasanudin mengucapkan selamat dan sukses untuk para peserta Makesta. Kedepan dia berharap,  MTs Ma’arif 06 dapat mendirikan komisariat IPNU-IPPNU sebagai tempat berproses melalui wadah organisaai.”IPNU-IPPNU di MTs Ma’arif 06 Mantren grus bisa mendirikan Pimpinan Komisariat, “ujarnya kepada Pache News di lokasi acara.

Pembukaan Makesta dihadiri oleh Kepala Sekolah MTs Ma’arif 06 Mantren, Ibnu Salimi dan Sekretaris MWCNU Kebonagung, Markum.(Very Handika/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here