Home KE-NUan Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU STAINU Diminta Lakukan Tiga Hal Ini

Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU STAINU Diminta Lakukan Tiga Hal Ini

141
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Bertempat di kampus hijau Sekolah Tinggi Agama Islam NU (STAINU) Pacitan, pengurus komisariat perguruan tinggi IPNU-IPPNU resmi dilantik. Selasa malam (21/3). Pengurus Pimpinan Cabang Rofi Febrianto melantik duet Imam Fauzani dan Fitri Wulandari sebagai nahkoda baru organisasi pelajar NU di tingkat perguruan tinggi tersebut.

Dalam sambutan perdananya sebagai ketua, Imam Fauzani berharap kepada segenap pengurus dan kader untuk terus berkomitmen dengan organisasi IPNU-IPPNU. “Harapanya untuk tidak berhenti sampai disini karena (kita) telah diberi amanah. Maka dari itu saya sangat mengharapkan kesiapan rekan-rekanita untuk berproses di IPNU-IPPNU,” katanya.

Ketua demisioner Mawan Hardianto mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus baru masa khidmat 2017-2018. Dia berharap Kepengurusan baru ini dapat lebih amanah dan mampu memberikan kemanfaatan bagi diri mereka dan orang lain.

“Semoga pengurus baru lebih baik daripada pengurus sebelumnya. Semoga bisa mengemban amanah dan lebih maju. Pesan kami hanya satu, yaitu komitmen. Karena PKPT merupakan ujung tombak (organisasi).  Karena bagaimanapun Pimpinan Cabang ini merupakan hasil dari PKPT,” katanya.

Mawan juga berharap banyak kepada para alumni untuk terus membimbing mereka dalam menjalankan roda organisasi.

Harapan besar juga disampaikan oleh Pembina IPNU-IPPNU Pacitan Bapak Imam Mahfud, M.Pd. kepada para pengurus. Menurutnya ada tiga hal penting yang harus senantiasa dilakukan oleh para pelajar NU untuk mengembangkan wawasan dan wacana ilmu pengetahuan yang aktual.

“Pertama, harus sering mengadakan pertemuan. Kedua, harus banyak membaca dan diskusi. Dan ketiga harus selalu menjaga tali silaturahmi. ” jelasnya.

“Pupuk terus semangat kalian dan perbanyak baca Al Quran, baca Al Waqiah khusunya.  Dan sholat berjamaah ditingkatkan karena memiliki banyak sekali manfaat,” pesannya.

Acara pelantikan ini dihadiri pula oleh para alumni IPNU-IPPNU, seperti Bapak Agus Shofwanudin, Bapak Ahmad Fauzi, dan Ibu Murtiyaningsih. (Elis Setianingsih/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here