Home Figur Jadi Ketua IPNU-IPPNU, Mawan-Yuli Dibanjiri Ucapan Selamat

Jadi Ketua IPNU-IPPNU, Mawan-Yuli Dibanjiri Ucapan Selamat

278
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Konfercab VIII Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) telah berakhir. Mawan Hardianto dan Yuliana Safiah terpilih menjadi ketua IPNU dan IPPNU Pacitan masa khidmat 2017-2019.

Mawan Hardianto terpilih dengan mengalahkan kandidat-kandidat seperti Rojihan, Supriyanto, dan Jazuli, sedangkan Yuliana Safiah menang dengan mengalahkan Susinta pada Ahad (26/3) kemarin di arena Konfercab, gedung karya darma dan gedung MUI.

Setelah kemenangan tersebut, banyak dari rekan-rekan yang mengucapkan selamat kepada ketua IPNU-IPPNU terpilih. Mulai dari ketua IPNU demisioner Amrudin melalui grup whatshaap IPNU-IPPNU Pacitan.”Selamat berkhidmat rekan @Mawan dan rekanita @Yuliana Safiah semoga mampu membawa PC IPNU-IPPNU Pacitan (2017-2019) menjadi lebih jaya lagi dari kemarin,” tulisnya.

Hampir sama dengan Ketua IPNU, Ketua IPPNU demisioner Dian Wahyu Putri juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.“ Selamat berkhidmat rekan @Mawan dan @Yuliana Safiah semoga mampu membawa PC IPNU IPPNU Pacitan (2017-2019) menjadi luar biasa baik kualitas maupun kuantitas.” tulisnya di grup whatshaap IPNU-IPPNU Pacitan.

Ketua terpilih Mawan dan Yuli sapaannya, juga meminta bimbingan dari senior-senior untuk mengembangkan IPNU-IPPNU kedepan.

“ Kami juga mohon dengan sangat bimbingan dari senior-senior,” Tulis mawan di grup whatshaap IPNU-IPPNU Pacitan.

Yuliana Safiah, ketua IPPNU Pacitan terpilih dalam balasya tertulis“ Mohon bimbingannya Mbak @Diyan dan Pak @Amrudin, ini masih beban mental,”

Ucapan selamat tidak hanya dari grup IPNU-IPPNU Pacitan, tapi dari PKPT IPNU-IPPNU Pacitan, PAC Kebonagung, PAC Ngadirojo, PAC Sudimoro,PAC Tegalombo, rekan rekanita dan para senior secara pribadi bahkan ketua ALMAPA.

“ Selamat mas mawan “ . Tulis ketua ALMAPA Muhammad Fajar di grup whatshaap Aliansi Mahasiswa Pacitan.(Veri Handika/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here