Home KE-NUan PMII Didorong Terus Kawal Pengelolaan Pariwisata Pacitan

PMII Didorong Terus Kawal Pengelolaan Pariwisata Pacitan

63
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Puluhan Kader PMII Pacitan pada Sabtu malam (15/04) pukul 19.00 memperingati hari lahir (harlah) PMII ke-57. Agenda tersebut diawali dengan pembacaan kalimah toyyibah tahlil yang dipimpin oleh Alis Maulana. Pembacaan tahlil dikhususkan kepada para pendiri PMII dan para ulama.

Ketua pelakana Aziz Misbahul Wathan dalam laporannya menyampaikan, tahun ini peringatan harlah PMII sengaja digelar dengan sederhana.”Kegiatan ini termasuk rangkaian Harlah PMII yang diawali ziarah makam Ir Soekarno dan ulama Pacitan serta akan ditutup dengan agenda pengajian,”tuturnya di kantor Cabang PMII Pacitan.

Ketua PMII Pacitan Winaryo berharap pada momentum hari lahir ini, para kader dapat terus belajar untuk menjadi kader yang profesional.”Dalam agenda harlah ini jangan hanya sebagai ceremonial semata tapi juga harus menjadi perenungan untuk PMII. Kedepan saya berharap PMII dapat Profesional dan menghasilkan output yang baik jika kembali ke masyarakat,”katanya.

Ketua Majelis Pembina Cabang (mabincab) PMII Pacitan Zainal Arifin juga mengatakan dalam sambutannya bahwa program-program yang telah disepakati dalam raker termasuk dalam mengawal pariwisata di kabupaten Pacitan untuk segera di tingkatkan.”Saya juga mengapresiasi langkah PMII Pacitan yang rutin mengunjungi makam Ulama,” ucapnya.

PMII lahir pada tanggal 17 April 1960 dan kini berusia 57 tahun. Acara ini di tutup dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa majlis secara bersama-sama. (Indra/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here