Home Warta Daerah Harapan Pedagang Usai Pasar Songgolangit Terbakar

Harapan Pedagang Usai Pasar Songgolangit Terbakar

73
0
SHARE

Pache News, Ponorogo- Pasar legi Songgolangit Ponorogo yang terbakar hebat malam tadi (14/5) kondisinya begitu memperihatinkan. Tidak ada barang yang tersisa setelah dilalap api selama beberapa jam itu.

Para pedagang mengeluhkan kondisi ini. Barang yang biasanya mereka  jual hangus kebakar. Akibat insiden ini kerugian ditaksir miliyaran rupiah. Belum lagi untuk mengembalikan wujud pasar seperti sebelumnya.

Eko, salah seorang pedagang berharap Pemerintah Daerah segera menyikapi kondisi ini, juga memberikan solusi untuk para pedagang.” Sehingga para pedagang ini bisa beraktifitas seperti biasannya dan juga pembenahan pasar yang sudah terbakar,” katanya, Senin pagi (15/5).

Salah satu warga berpendapat, kebakaran selayaknya dijadikan pelajaran agar senantiasa berhati-hati. “Sebagai pelajaran supaya kita semuanya berhati-hati, apa lagi di tempat yang ramai sangatlah rawan karena dengan ulah kita terkadang banyak yang kita tidak sadari sangat merugikan orang lain,” kata warga yang tidak mau disebut namanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kebakaran kembali melanda Pasar legi Songgolangit yang berada di jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Peristiwa itu terjadi Minggu malam (14/5), sekitar pukul 20.10 Wib.

informasi yang dihimpun, Si jago merah mulai muncul dari sudut pasar sebelah selatan. Di komplek tersebut memang menjual berbagai bahan-bahan plastik, sehingga mudah terbakar. (Rojihan/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here